Polsek Panggul Hadir Di Setiap Simpul Jalan Di Pagi Hari

by

Polres Trenggalek – Turun langsung melayani masyarakat dalam pengaturan arus lalu lintas, Polsek Panggul hadir di setiap simpul penggal jalan yang sudah terploting, Senin (15/01).

Kehadiran Polri ini selalu melayani masyarakat pengguna jalan demi lancarnya berlalu lintas di jalan raya serta mencegah terjadinya Laka Lantas di jalan raya. Hal ini terlihat ketika salah satu anggota Polsek Panggul Bripka Edi Purnomo sedang melaksanakan pengaturan lalu lintas di MTSN 5 Trenggalek. Kehadiran Polri sangat dibutuhkan untuk kelancaran dan kenyamanan bagi masyarakat pengguna jalan.

“ Dengan kehadiran Polri di penggal penggal jalan bisa menekan angka kecelakaan. Serta himbauan tentang tertib berlalu lintas selalu kami laksankan di saat menjumpai pengendara, sehingga masyarakat taat pada aturan di jalan raya “ ujar Bripka Edi Purnomo yang pernah juara lomba mancing mania tingkat provinsi kemarin.

Semoga kehadiran Polri di tengah tengah masyarakat selalui dicintai dan memberikan rasa nyaman dan aman bagi kita semua.Disiplin berlalu lintas merupakan cermin dari masyarakat yang sadar dengan aturan hukum yang berlaku sehingga tercipta situasi yang aman dan nyaman.(dkzld)


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.