Bhabinkamtibmas Desa Sukokidul Sambangi Warganya

by

Polres Trenggalek – Puthut warsi salah satu tokoh masyarakat yang berkecimpung di dunia persilatan PSHT di desanya, mendapat kegiatan sambang yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Pule Polres Trenggalek Brigadir Yohan syah, SH. Kegiatan pertemuan dengan tokoh masyarakat ini dalam tujuan silaturahami dan mengetahui kejadian yang dapat diinformasikan keberadaanya kepada Bhabinkamtibmasnya, Jum’at ( 9/3/2018).

 

Menurut informasi dari keterangan Puthut, situasi dikalangan desanya sampai saat ini masih aman dan tidak timbulnya kerawanan yang menonjo. Mengenai adanya kegiatan keagamaan yang terakhir ada di wilayah Sukokidul, kemarin beberapa bulan yang lalu dengan kedatangan jamaah tabligh dari lokasi lain kecamatan yang sempat bermalam di desa Sukokidul.

 

“ Meskipun situasi yang relatif aman, masyarakat harus tetap menjaga situasi Kamtibmas yang ada dilingkungan masing -masing dengan mengintensifkan kegiatan Pos Kamling, selain itu masyarakat khususnya desa Suko kidul yang berbatasan dengan wilayah tugu apabila ada informasi penyakit masyarakat terutama judi bisa langsung diinformasikan saya, “ kata Bhabinkamtibmas Polsek Pule Polres Trenggalek Brigadir Yohan kepada puthut yang ditemuinya di depan kantor balai desa.

 

Dalam peran Bhabinkamtibmas seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Pule Polres Trenggalek merupakan implementasi dari sebagian tugas Bhabinkamtibmas. Dari salah satunya yang melekat dalam kedinasan yang harus memonitor setiap adanya kegiatan masyarakat dan kejadian yang ada di desanya.

 

 


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.