Kapolres Trenggalek Membesuk Kapolsek Gandusari Yang Sedang Sakit

by

Polres Trenggalek – Kapolsek Gandusari, Polres Trenggalek AKP Rohadi S.H, mengalami sakit setelah dua hari yang lalu petugas kesehatan memeriksanya, bahwa Ia dinyatanan sakit tipes kemudian melakukan rawat inap opname di rumah sakit klinik romo wijoyo Desa Sukorejo, Kecamatan Gandusari, Trenggalek.

Kapolres Trenggalek AKBP Donny Adityawarman,S.I.K, M.Si. bersama rombongan PJU (Pejabat Utama) Polres Trenggalek yang di dampingi Wakapolsek Gandusari Ipda Sumitro, S.H. membesuk Kapolsek Gandusari AKP Rohadi, S.H, yang sedang sakit dan opname di rumah sakit Klinik Romo Wijoyo Desa Sukorejo, Kecamatan Gandusari, Trenggalek, kamis (27/07/2017).

“Pak Rohadi yang sabar ya ini semua merupakan ujian dan cobaan dari Alloh dengan di uji sakit seperti ini berarti pak Rohadi masih di akui sebagai umat Nya, dan Alloh menurunkan penyakit pasti insa alloh ada obatnya, dengan berusaha dan berdo’a mudah mudahan pak Rohadi segera diberikan kesembuhan oleh Alloh Swt”, tutur Kapores Trenggalek AKBP Donny Adityawarman, S.I.K, M.Si, sambil memberikan bantuan sebagai tali asih kepada anggotanya yang sedang sakit.

Kegiatan kunjungan atasan kepada bawahan yang sedang mengalami sakit ini adalah sebagai bentuk perhatian dan kepedulian pimpinan sehingga tetap terjalin hubungan jiwa korsa yang mantap di dalam tubuh Polri maupun dapat menjalin silaturahmi dan hubungan kekeluargaan yang semakin akrab antara atasan dengan anggotanya.

“Terima kasih Pak Kapolres Trenggalek atas kunjunganya dan kami mohon doanya smoga saya segera sembuh dan pulih kembali”, ujar AKP Rohadi S.H, Kapolsek Gandusari yang masih dengan kondisi sakit.

Selesai melakukan kegiatan kunjungan membesuk, Kapolsek Gandusari AKP Rohadi S.H, yang sedang mengalami sakit tipes yang opname di rumah sakit klinik romo wijoyo Desa Sukorejo, Kecamatan Gandusari, Trenggalek, rombongan bapak Kapolres Trenggalek meninggalkan Gandusari menuju Mapolres Trenggalek.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.