Kasi Humas Polsek Kampak Menghadiri Musyawarah Antar Desa di Kantor Kecamatan Kampak.

by

Polres Trenggalek – Kasi Humas Polsek Kampak Aiptu Suwarno, menghadiri musyawarah antar Desa (MAD) di aula kantor Kecaman Kampak bersama unsur Muspika Kecamatan Kampak, Selasa (13/02).

Kegiatan musyawarah antar Desa ini di hadiri oleh para Kades yang ada di Kecamatan Kampak, Ketrua PNPM Kecamatan Kampak, unsur Muspika , tamu undangan dan untuk Polsek Kampak diwakili oleh Aiptu Suwarno Kasi Humas Polsek Kampak Polres Trengalek.

Musyawarah antar desa ini di buka dengan sambutan Bapak Camat Kampak, Drs. Hariyadi. Dalam sambutannya Camat Kampak mengatakan bahwa musyawarah antar desa ini merupakan Forum tertinggi untuk menentukan langkah selanjutnya untuk menghasilakan suatu keputusan yang harus menjadi pedoman organisasi. Selanjutnya ditegaskan oleh camat Kampak agar dana yang dikelola jangan ada penyelewengansekecil apapun.

Setelah sambutan camat Kampak dilanjutkan acara inti yaitu musyawarah, dan kegiatan tersebut berlangsung lancar aman kondusif, yang selanjutnya anggota memberikan pengamanan dan pengaturan arus lalin setelah kegiatan selesai agar para peserta kegiatan merasa aman.

 


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.