Patroli Dialogis Pertokoan Dan Pasar Agro Kampak.

by

Polres Trenggalek – Anggota Polsek Kampak Polres Trenggalek dipimpin KA SPK melaksanakan patroli diseputaran pasar kampak yang berlokasi di Desa Bendoagung Kampak Trenggalek sebagai langkah antisipasi dan pencegahan terjadinya kriminalitas, Selasa (13/02).

Selain itu KA SPK Polsek Kampak Aiptu Paijan  juga mengajak pedagang agar berjualan di tempat yang sudah disediakan oleh pemerintah, Pedagang pasar juga diajak selalu menjaga kebersihan serta keamanan di lingkungan Pasar Agro. Kebersihan menjadi cerminan kepribadian dan kesehatan masyarakat jangan sampai, akibat kita tidak menjaga kebersihan, kita malah jadi sakit karena imbas sampah dibuang sembarang dan tidak segera dibersihkan.

Tak lupa Aiptu Paijan KA SPK Polsek Kampak Polres Trenggalek mengajak masyarakat pengunjung pasar agro untuk ikut serta berpartisipasi dalam menjaga keamanan di lingkungan Pasar Agro dengan dimulai dari diri pribadi. Seperti yang diungkapkan oleh Aiptu Paijan pada saat berdialog dengan masyarakat agar berhati-hati dalam memarkir kendaraan. Jangan sampai lengah atau parkir sembarangan yang keamanannya tidak terjamin yang bisa menjadi incaran pelaku kejahatan.

“Mari kita bersama saling menjaga keamanan, berperilaku parkir yang tertib, motor dikunci dan yang lebih baik lagi di parkir di tempat penitipan yang ada di Pasar Agro, jangan sampai kita memberikan kesempatan kepada pelaku kejahatan” ucap Aiptu Paijan.

 

 

 


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.