Polsek Pogalan Laksanakan Sholat Shubuh Berjamaah Bersama Warga Desa Ngetal

by

Polres Trenggalek – Anggota Polsek Pogalan Polres Trenggalek pagi tadi Sabtu (31/03), melakukan kegiatan Shalat Subuh berjamaah bersama warga masyarakat desa Ngetal Kecamatan Pogalan Kabupaten Trenggalek bertempat di Masjid Darusalam.

Kegiatan Sholat Subuh berjamaah ini adalah perintah Kapolres Trenggalek AKBP Didit Bambang Wibowo S, S.I.K., M.H. kepada seluruh Jajaran Polres Trenggalek agar Polisi dapat bersilaturahmi dan berbaur bersama masyarakat dengan alim ulama dengan cara mendatangi masjid – masjid di wilayahnya masing-masing.

Selain itu Sholat berjamaah dengan warga sebagai wadah untuk menjalin sinergitas kemitraan baik dengan alim ulama, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda agar situasi keamanan dan ketertiban di masyarakat tetap terjaga.

Dalam kesempatan tersebut, setelah selesai Sholat Subuh berjamaah anggota Polsek Pogalan juga memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat agar tetap menjaga kerukunan beragama yang sudah terjalin dengan baik di wilayah Kecamatan Pogalan.

Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito, S.H., mengungkapkan bahwa Sholat Subuh berjamaah itu sesuai Ibadah dan untuk bisa menambah rasa persaudaraan, kekeluargaan dan keakraban antara polisi dengan masyarakat.

“Kegiatan Sholat Subuh berjamaah merupakan upaya Polsek Pogalan agar lebih dekat lagi dengan warga msyarakat, selain itu dengan Subuh Berjamaah dapat meminimalisir segala tindak pidana dilingkungan sekitar,” ungkapnya.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.