Tiga Pilar Polsek Munjungan Bersama Perangkat Pemilukada 2018 Komitmen Junjung Tinggi Netralitas

by

Polres Trenggalek – PIlkada Jatim yang tinggal beberapa minggu tentunya membutuhkan kerja extra semua perangkat pemilu sampai di tingkat desa-desa demi suksesnya proses pencoblosan nantinya.  Kehadiran aparatur negara dalam setiap aktifitas masyarakat merupakan wujud nyata adanya bentuk perimbangan hubungan imbal balik antara pelayan dan yang dilayani. Ketika adanya sebuah keharmonisan antara masyarakat dan pihak aparatur negara seperti institusi Polsek Munjungan Polres Trenggalek, misi tugas pokok kepolisian dalam melindungi, mengayomi, melayani dan penegakkan hukum akan terselenggara dengan baik. Dengan kedekatan kemitraan yang baik dan berjalan normal, tentunya suasana kenyamanan akan terbangun sendiri.

Rabu 4/6/18 Tiga pilar menghadiri pelantikan para pengawas pemilukada di tingkat desa -desa oleh Pamwascam di gedung serbaguna Desa Munjungan.  Kapolsek munjungan Polres Trenggalek melalui Waka Polsek  Iptu Budi Wahoni menuturkan, “Pentingnya seluruh anggota polisi khususnya Polsek Munjungan harus selalu hadir ditengah masyarakat serta bergabung dalam kegiatan apapun, agar kemitraan polisi dan masyarakat tidak terputus sehingga program Kepolisian bisa terlaksana diruang publik secara obyektif dan profesional dan junjung tinggi netralitas dalam Pilkada Jatim 2018”.

Seperti komitmen pemerintah pusat yakni dengan program “Nawacita” yang menitik beratkan kesiap siagaan aparatur negara hadir ditengah masyarakat. Sekaligus  senantiasa menjaga marwah kamtibmas supaya situasi tetap tentram dan damai. (red/is)

No More Posts Available.

No more pages to load.