Persiapan Menghadapi Pemilu 2019, Wakapolsek Hadiri Rapat Pleno PPK Watulimo

by

Polres trenggalek – Sebagai langkah awal untuk persiapan menghadapi pelaksanaan Pemilu tahun 2019, Selasa (14/8/2018) Panitia Pemungutan Kecamatan (PPK) Watulimo Kabupaten Trenggalek menggelar Rapat Pleno Rekapitulasi Daftar Pemilih Pemilu 2019.

Selain Wakapolsek Watulimo Polres Trenggalek Ipda Jotomo, S.H., acara yang digelar di Aula Kantor Kecamatan Watulimo ini juga dihadiri oleh Muspika Watulimo dan sejumlah anggota PPS dari desa yang ada di Kecamatan Watulimo.

Ditemui di lokasi kegiatan, Wakapolsek mengatakan bahwa rapat yang diadakan oleh PPK ini untuk membahas penentuan DPS, sehingga dikemudian hari nantinya tidak ada permasalahan.

“Rapat ini merupakan agenda rutin menjelang pelaksanaan Pemilu, guna meminimalisir terjadinya permasalahan daftar pemilih nantinya,” ujar Jotomo.

Masih menurut Wakapolsek, diharapkan melalui kegiatan ini tercipta sinergitas dan kekompakan antara unsur tiga pilar dengan unsur penyelenggara maupun seluruh warga dalam bekerjasama guna menciptakan Pemilu 2019 yang aman dan damai.

Ditempat terpisah, Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H menambahkan bahwa pihaknya terus menjalin komunikasi dan silaturahmi dengan seluruh unsur yang terlibat dalam pelaksanaan Pemilu 2019 maupun semua warga masyarakat untuk menyukseskan hajatan tersebut berjalan aman dan lancar.

No More Posts Available.

No more pages to load.