Antisipasi Gangguan Kamtibmas BKTM Sambangi Warga Desa Binaan

by

Polres Trenggalek – Kegiatan sambang adalah merupakan salah satu tugas pokok Bhabinkamtibmas di desa binaannya dalam menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat terus melakukan upaya seperti sambang warga dan dialogis guna memberikan himbauan kamtibmas.

Seperti yang dilakukan oleh Bripka Soqiful Ma’arif Bhabinkamtibmas Desa Prigi Kecamatan Watulimo, Selasa (5/6/2018) melaksanakan sambang dan dialogis dengan warga di desa binaannya.

Dalam kegiatan sambang warga dan dialogis yang dilakukan oleh petugas Bhabinkamtibmas untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat terutama warga desa binaan. Disamping itu dengan keberadaan Bhabinkamtibmas di Desa diharapkan bisa memberikan rasa aman dan nyaman serta mengurangi dan meminimalisir adanya pelaku kejahatan.

“Mari bersama-sama untuk mencegah gangguan kamtibmas di lingkungan kita masing-masing sehingga situasi kamtibmas tetap aman dan nyaman,” ucap Bripka Soqiful.

Diungkapkan oleh Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H.bahwa dalam upaya meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat anggota Bhabinkamtibmas selalu aktif mengunjungi warga ke desa binaannya untuk menyampaikan binluh Kamtibmas untuk menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

No More Posts Available.

No more pages to load.