Berbagi Rejeki Dimalam Bulan Yang Penuh Berkah

by

Polres Trenggalek – Kepedulian Polsek Suruh Polres Trenggalek terhadap warga yang masih hidup dalam kategori keluarga prasejahtera tidak perlu diragukan lagi, kegiatan berbagi rejeki dengan warga selalu dilakukan oleh jajaran Polsek Suruh.

Seperti pada malam ini, Selasa (05/06) Bhabinkamtibmas Desa Puru Polsek Suruh Polres Trenggalek Bripka Dian Pratomo yang didampingi oleh Ps Kasi Humas Aiptu Suwito setelah melaksanakan Sholat terawih menyambangi dua keluarga yang hidup dalam kategori keluarga prasejahtera dan tinggal dipingiran hutan Desa Puru, dalam sambang tersebut juga dilaksanakan bhakti sosial berupa penyaluran bantuan berupa paket sembako.

Penyerahan bantuan sembako tersebut diserahkan langsung kepada mbah Bentis yang saat ini sedang menderita sakit serta kepada Seorang anak yatim atas Nama Nursandi warga Rt 17 Rw 03 Desa Puru Kecamatan Suruh, adapun bantuan sembako tersebut berisikan bahan bahan kebutuhan pokok sehari hari seperti beras, mie instan, gula dan minyak goreng.

“Mbah ini kami ada sedikit rejeki mohon diterima tetapi jangan dilihat dari nilainya, semoga dengan yang tidak seberapa ini bisa sedikit untuk membantu mbah guna memenuhi kebutuhan mbah sekeluarga,” ucap Bripka Bripka Dian.

“Terimakasih pak Polisi kami selalu diperhatikan dan diberi rejeki, kami tidak bisa membalas apa apa semoga alloh yang membalasnya serta memberikan limpahan rejeki kepada Pak Polisi,” ucap mbah Bentis.

Sementara itu Kapolsek Suruh Polres Trenggalek AKP H Yasir WSD SH saat dikonfirmasi ditempat terpisah mengatakan bahwasannya pihak Polsek Suruh Polres Trenggalek selalu rutin melakukan kegiatan bhakti sosial dengan memberikan bantuan kepada warga masyarakat yang masih hidup dalam kategori pra sejahtera yang ada diwilayah hukum Polsek Suruh Polres Trenggalek melalui para Bhabinkamtibmas.

“Para Bhabinkamtibmas yang sehari harinya berada didesa binaan masing masing serta dapat melihat kondisi kehidupan masyarakat Secar langsung, sehingga mereka mempunyai data mana mana keluarga yang kurang beruntung dan perlu untuk diberikan bantuan guna untuk meringankan beban mereka,” terang AKP H Yasir.

Kapolsek Suruh menambahkan bahwa penyerahan bantuan yang diberikan Polsek Suruh Polres Trenggalek kepada warga kurang mampu ini sebagai wujud keprihatinan dan kepedulian terhadap sesama sekaligus juga sebagai sarana untuk dapat lebih medekatkan diri dengan warga masyarakat.

“Semoga dengan bantuan yang diberikan oleh Bhabibkamtibmas Desa Puru walaupun tidak jumlahnya tidak seberapa akan dapat sedikit meringankan beban hidup mereka dan dapat membuat mereka tersenyum serta bahagia,” imbuh AKP H Yasir.

No More Posts Available.

No more pages to load.